Obat Keputihan Alami, Cara Mengatasi Keputihan 100% Aman, Efektif Dan Cepat Tuntaskan Penyakit

Keputihan atau dalam istilah medis dikenal sebagai fluor albus, leucorrhea, white discharge, merupakan istilah keluarnya cairan dari vagina selain darah haid. Jangan menggunakan beddak dalam bentuk apapun pada organ intim anda, karena bedak justru akan meningkatkan perkembang biakan bakteri dan jamur penyebab keputihan dan butiran-butiran halus dari bedak akan masuk melalui pori-pori di sekitar organ intim.

Hal yang harus diingat dalam mengatasi masalah keputihan adalah sebaiknya jangan terlalu sering membersihkan vagina. Hal ini bisa terjadi akibat dari penularan virus penyakit kelamin juga sehingga akan menimbulkan rasa sakit pada bagian vagina yang akan menyebabkan wanita merasa tidak nyaman.

Masalah utama pada wanita yang mendorong untuk memeriksakan diri adalah keputihan, pendarahan, rasa nyeri, kehamilan, dan benjolan (tumor) pada alat genitalia. Keputihan dan Cara Mengatasinya ini umumnya efektif, kecuali anda seirng mengalami kekambuhan misalnya lebih dari empat kali dalam setahun.

Selain itu juga obat tradisional keputihan alami daun sirih merah, Anda juga bisa mengatur pola makan dengan teratur yang sehat dengan cara mengonsumsi sayuran dan juga buah serta dengan minum air putih yang banyak. Pilihlah jenis pembalut yang tepat dan jika Anda salah dalam memilih pembalut, maka hal ini akan memicu terjadinya keputihan.

Dam apabila tidak normal pasti mengeluarkan cairan yang coklat, kuning, dan cokelat serta juga menimbulkan bau yang sangat tidak sedap. Sehingga keputihan juga biasa di gunakan untuk suatu pengukur terjadi nya haid pada waktu kapan terjadi. Pada tanaman lidah buaya ini siapa yang tidak mengenalnya, dan banyak khasiat yang ada di dalam nya.

Perubahan hormon atau hormon yang tidak seimbang tidak hanya menyebabkan rambut rontok parah saja, tetapi juga bisa menyebabkan keputihan menjadi tidak normal. Ketidakseimbangan yang terjadi ini pada akhirnya akan menyebabkan jamur tumbuh dan kuman lainnya tumbuh.

Ganti pembalut cukup sering pada saat menstruasi dan begitu pula cara membersihkan vagina dengan cara yang benar dengan dari depan lebih awal dan ke belakang sehingga tidak ada bakteri dari dubur yang masuk ke dalam vagina untuk menyebabkan keputihan tidak regular.

Selain alasan medis seperti yang telah sebutkan diatas mengenai penyebab keputihan yang tidak regular, juga dapat disebabkan oleh penggunaan sabun beraroma tajam yang berlebihan yang dapat menyebabkan iritasi di sekitar vagina (vaginitis). Karena keputihan yang tidak regular dapat menyebabkan gatal gatal pada vagina, hingga mengeluarkan aroma yang tidak sedap.

Advertisements